Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Posting Blog


google adsensepxhere.com

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Google Adnsene publisher untuk meningkatkan penghasian dari Google Adnsese. Di samping menaikkan traffic blog, penempatan iklan Adsense juga sangat menentukan penghasilan.

Artikel ini akan menerangkan bagaimana cara menempatkan iklan Google Adsense pada bagian bawah judul setiap posting. Penempatan Google Adsense di bawah judul posting tentu cukup menarik bagi para Blogger sekaligus Adsense Publisher karena penempatan Adsense di tempat ini dianggap cukup potensial untuk menarik perhatian pembacanya. Caranya tentu cukup mudah dilakukan.
Berikut cara menempatkan Adense di bawah judul posting Blog:>

  1. Log In ke akun Blogger
  2. Klik menu Template
  3. Jangan lupa untuk selalu backup template untuk antipasi jika ada error sehingga bisa dikembalikan ke template semua.
  4. Klik menu Edit HTML
  5. Cari kode <data:post.body/>. Gunakan Ctrl F supaya lebih mudah mencari kode tersebut.
  6. Tempatkan script kode Adsense yang terlah di-parse di atas kode <data:post.body/> yang terletak setelah tag kondiional <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> jika kode tersebut lebih dari satu. Cara bagaimana melakukan parse script silakan menggunakan parser tool untuk kode script.
  7. Sebaiknya sricpt Adense tersebut  di buka dengan tag <div> dan dtutup dengan </div> supaya tidak menjadi satu dengan konten posting.
  8. Simpan Template.
Baca Juga:

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post