Cara Mudah Pasang Adsense Di Antara Posting Artikel Blog

AdsenseAdsense


Ada beberapa cara untuk meningkatkan penghasilan dari penayangan Adsense di blog yang comply atau tidak melanggar kebijakan Google. Di menu standar Blogger sendiri ada satu menu untuk menambahkan Adense di antara posting artikel. Penayangan Adsense ini bisa dilakukan setelah 1 posting artikel, 2 posting artikel dan seterusnya sesuai dengan kemauan kita.
Penayanngan iklan di antara posting artikle di halaman homepage akan sangan eye catching sekali. Begitu pengunjung blog masuk ke halaman hompegae blog kita, Adsense langsung terlihat ketika pemngunjung blog sedang memilih artikel yang akan dibacanya, apalagi di halaman homepage versi mobile.
Untuk lebih jelasnya, berikut langkah - langkah yang harus dilakukan untuk menambahkan Adense di antara posting artikel :


AdsenseBlogger Dashboard


  1. Log In ke Blogger Dashboard
  2. Klik menu "Layout"
  3. Klik menu link "Edit" di bagian bawah element "Blog Post"
  4. Centang / Checklist kotak "Show Ads Between Posts"
  5. Atur penayangan Adsense dengan memilih menu "Show after every ___ posts". Silakan tentukan iklan Adsense akan muncul setiap setelah berapa posting artikel. Tapi ingat, Google hanya memperbolehkan maksimal 3 iklan Adsense di bagian Blog Post ini.
  6. Atur format Adsense dengan memilih format iklan di dropdwon menu "Format"

  7. AdsenseBlog Post Menu

  8. Jenis iklan silakan pilih "Text And Image" atau "Text Only"
  9. Warna iklan juga bisa kamu atur di menu "Customize Colors"
  10. Save widget agar pengaturan yang kita lakukan tadi tersimpan.
  11. Setelah Save Widget, selanjutnya klik tombol "Save arrangement".

Itu tadi beberapa langkah mudah untuk menampilkan Adsense di antara posting artikel. Semoga tips ini memberikan kamu inspirasi untuk mencobanya di blog kamu.
Baca Juga:

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post