Keren, Berdiri Selama 6 Jam Di Pesawat Demi Istrinya Bisa Tidur

seorang laki laki berdiri 6 jam di pesawatFoto: Twitter.com

Kisah seorang laki-laki di India yang rela berdiri selama 6 jam di pesawat ini sangat memberikan inspirasi untuk kita, bahwa cinta itu perlu pengorbanan untuk orang yang kita cintai. Seperti dikutip dari indiatoday.com. Gambar seorang pria yang berdiri tegak selama 6 jam di pesawat terbang agar istrinya bisa tidur di kusi pesawat menjadi viral di dunia maya. Berdiri di pesawat selama 6 jam mungkin bukan sesuatu yang terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Gambar itu dibagikan oleh pengguna Twitter Courtney Lee Johnson dengan tulisan, "Orang ini berdiri selama 6 jam penuh sehingga istrinya bisa tidur. Sekarang ITULAH cinta."
Dalam foto yang viral tersebut, lelaki itu terlihat penuh kasih sayang memandangi istrinya, yang terlihat berbaring di kursi-kursi di ruang sempit di pesawat dan menempati tiga kursi.

Setelah foto itu beredar di Twitter, orang-orang mulai ramai mengomentari dan menunjukkan empati mereka pada pasangan  tersebut. Namun, tidak semua orang setuju itu merupakan tindakan cinta,, t sebagian orang berpernapat sebaliknya.
Sementara sebagian orang memuji lelaki itu karena tindakannya merupakan manifestasi dari cinta yang nyata, sebagian yang lain justru menyebut istrinya egois karena membuat suaminya berdiri berjam-jam di dalam penerbangan.

Seorang pengguna Twitter menulis, "Ini adalah cinta utama," sedangkan orang lain menulis, "Itu bukan cinta. Itu sifat mementingkan diri sendiri pada bagian wanita itu. Tidak bisakah dia meletakkan kepalanya di atas bahu dan tidur. Cinta tidak bekerja seperti itu . "





Baca Juga:

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post