Obama Memecahkan World Record Follower Twitter Dalam 5 Jam

Obama Memecahkan World Record Follower Twitter Dalam 5 Jamobamalibrary.gov

Berapa banyak follower Twitter yang Anda punya? Seratus, seribu atau berapapun pastinya diperoleh dalam waktu yang cukup lama. Lain halnya jika yang punya akun Twitter adalah tokoh dunia seperti Presiden Obama. Tentu hasilnya akan berbeda.

Seperti yang diberitakan mashable.com, Presiden Obama melakukannya pada hari Senin 18 Mei 2015 lalu, menurut Guinness World Records. Obama, yang mendaftar untuk account Twitter sendiri (@POTUS), diikuti oleh 1 juta pengikut dalam waktu di bawah 5 jam - sebuah catatan baru yang dengan mudah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya oleh  Robert Downey Jr, yang mencapai jumlah follower  yang sama dalam waktu 24 jam.


Ini bukan pertama kalinya Obama menggunakan Twitter. Sebelumnya Obama  melakukannya dengan menggunakan akun Gedung Putih  (@WhiteHouse).
Akun @WhiteHouse dan  akun @BarackObama dikelola oleh staf kepresidenan. Sedangkan akun twitter @POTUS dikelola langsung secara eksklusif oleh  presiden.

Sampai dengan tanggal 24 Mei 2015, Obama telah tweet sebanyak enam kali sejak tweet  pengantar pertama "Halo, Twitter!". Tweet pertama ini juga ditimpali oleh mantan presiden AS terdahulu Bill Clinton.



Sampai dengan tanggal 24 Mei 2015, jumlah follower presiden Obama sudah mencapa angka 2.375.986. Angka yang cukup fantastis untuk akun twitter baru tentunya.


Baca Juga:

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post