Cara Mudah Menggunakan Stiker Islami WhatsApp

cara mudah menggunakan stiker islami whatsAppflickr.com

Saat ini WhatsApp atau WA sudah menjadi alat komunikasi utama untuk berkirim pesan baik melalui aplikasi di handphone atau memlaui whatsApp web. WhatsApp juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara maupun video. Sebelum WA, platform berkirim pesan yang sangat terkenal adalah BBM (BlackBerry Messenger) yang dirilis pada 1 Agustus  2005 dan akhirnya ditutup pada 31 Mei 2019 lalu karena kalah bersaing dengan platform messenger lain seperti WA, Line, WeChat dan sebagainya. Pada awal peluncuranya, BBM  hanya bisa dipakai di perangkat Blackberry. Baru pada akhir tahun 2013, BBM menjadi platform terbuka untuk semua jenis perangkat dengan OS Android, iOS, dan Windows Phone. Selain melaui aplikasi di mobile device, whatsApp juga bisa diakses melalui WhatsApp web.



Sekilas Mengenai WhatsApp

WhatsApp Messenger  sendiri merupakan freeware, perpesanan lintas platform, dan layanan Voice over IP (VoIP) yang dimiliki oleh Facebook.  Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks dan pesan suara,  membuat panggilan suara dan video, dan berbagi gambar, dokumen, lokasi pengguna, dan media lainnya.  Aplikasi klien WhatsApp berjalan pada perangkat seluler tetapi juga dapat diakses dari komputer desktop, selama perangkat seluler pengguna tetap terhubung ke Internet saat mereka menggunakan aplikasi desktop.  Layanan ini mengharuskan pengguna untuk memberikan nomor ponsel seluler standar untuk mendaftar ke layanan ini. Pada Januari 2018, WhatsApp merilis aplikasi bisnis mandiri yang ditargetkan untuk pemilik usaha kecil, yang disebut WhatsApp Business, untuk memungkinkan perusahaan berkomunikasi dengan pelanggan yang menggunakan klien WhatsApp standar.

Aplikasi WhatsApp dibuat oleh WhatsApp Inc. dari Mountain View, California, yang diakuisisi oleh Facebook pada Februari 2014 dengan harga sekitar US $ 19,3 miliar.  Itu menjadi aplikasi pesan paling populer di dunia pada tahun 2015,  dan memiliki lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia pada Februari 2018. telah menjadi sarana komunikasi utama di banyak negara, termasuk Brasil, India, Pakistan, dan sebagian besar Eropa, termasuk Inggris, Spanyol, dan Prancis. Demikian dikutip dari Wikipedia.com

WhatsApp kini sudah berintegrasi dengan layanan Facebook dan terakhir meluncurkan fitur darkmode yang dipercaya bisa menaikkan kemampuan membaca sebuah tek, mengurangi ketegangan mata, bisa mengurangi penggunaan baterai, membuat penggunanya lebih mudah istirahat, dan dipercaya bisa memberikan mood yang baik untuk penggunanya. WhatsApp juga bisa diakses melalui PC dengan mengakses WhatsApp web di kompuer kamu.

Manfaat Stiker Islami WhatsApp

Kalau kamu mengirim pesan WA hanya berupa teks dan emoji standar WA, pesan WA akan terlihat sangat standard an sangat mainstream. Biar pesan WA lebih keren dan antimainstream, sebaiknya gunakan stiker Isslami untuk WhatsApp kamu.  Pemasangan stiker Islami untuk whatsApp sangat mudah dan simple sehingga siapa saja bisa melakukannya, walaupun ada juga aplikasi stiker Islami untuk WhatsApp yang cara pemasangannya harus memakai tirk tertentu agar tidak stuck dengan iklan.

Beberapa manfaat menggunakan stiker Islami untuk WhatsApp yang bisa kamu peroleh adalah
1. Pesan WhatsApp menjadi lebih menarik dam tidak monoton dan kekinian.
2. Pembaca WhatsApp akan lebih tertarik membaca pesan WhatsApp kamu.
3. Bisa mengirimkan pesan yang tidak bisa kamu tulis secara langsung di WA
4. Berkirim pesan WhatsApp menjadi lebih seru dengan stiker Islami untuk WhatsApp yang relevan

Sayangnya, stiker Islami WhatsApp hanya bisa dipakai di WhatsApp melalui aplikasi di handphone kamu dan belum bisa dipakai di WhatsApp web.

Cara Memasang Stiker Islami WhatsApp

Di Play Store banyak tersedia stiker Islami whatsApp. Berikut ini beberapa di antaranya yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi emoji dan stiker di WhatsApp kamu:

1.Stiker WA Islami by Mung Media
Kolekasi stiker Islami untuk WhatsApp dari Mung Media cukup lengkap dan dengan design yang cukup kreatif dan menarik dengan pilihan stiker Santtri, stiker nasihat Ustadz, dan Kaligrafi.
Untuk mendownloadnya silakan klik link download berikut ini  .

Cara menggunakan stiker stiker Islami dari Mung Media ini cukup unik karena harus kita matikan dulu sambungan internet agar tidak stuck di iklan :
  • Download dan install aplikasi dari playstore
  • Matikan sambungan internet (data seluler ataupun wi-fi)
  • Buka aplikasi stiker Islami whatsApp
  • Pilih dan pasang stiker ke WhatsApp tanpa muncul iklan dengan mengeklik icon + di kolom stiker Islami yang ingin kamu pasang ke WhatsApp.


cara mudah menggunakan stiker islami whatsAppMung Media

2.Sticker Islam by icaali
Untuk mendownloadnya silakan klik link download berikut ini  .
Untuk menggunakannya :
  • Buka aplikasi stiker
  • Klik menu ikon + untuk menambahkan stiker Islami whatsApp


3.Islamic Moslem Sticker for WA by Haramain 2020
Untuk mendownloadnya silakan klik link download berikut ini .
  • Buka aplikasi stiker
  • Klik menu ikon + untuk menambahkan stiker Islami whatsApp
4.Islamic Stickers  by techirsh
Untuk mendownloadnya silakan klik link download berikut ini  .
  • Buka aplikasi stiker
  • Klik menu ikon + untuk menambahkan stiker Islami whatsApp
5.Stickers Muslim for WhatsAppapp by aqilastudio
Untuk mendownloadnya silakan klik link download berikut ini .
  • Buka aplikasi stiker
  • Klik menu ikon + untuk menambahkan stiker Islami whatsApp
Cara lain untuk menginstal stiker Islami WhatsApp adalah dengan mengeklik sticker yang diposting oleh orang lain di WA, baik group WA maupun percakapan langsungg dengan kita.
Setelah mengeklik stiker, kita kan diarahkan ke menu download aplikasi di play store.

Untuk menggunakan stiker Islami whatsApp klik ikon emoji di sebelah kiri kolom menulis pesan kemudian klik ikon paling kanan di bagian bawah.

cara mudah menggunakan stiker islami whatsAppcara menggunakan stiker whastApp

Penutup


Itu tadi cara mudah memasang dan menggunakan beberapa aplikasi stiker Islami whatsApp. Untuk yang menggunakan WhatsApp melaui WhatsApp web hanya bisa menggunakan emoji standar bawaan WhatsApp. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post